Senin, 11 Juli 2011

Salah Celup


Bardhono (bukan nama sebenarnya) adalah seorang pemuda yang dalam waktu dekat akan menghabiskan masa lajang-nya dengan mengawini gadis sedesanya didaerahnya.
Sebagai pemuda yang masih kencur dalam hal "The Art of Sex" dan "How to Satisfy Your Wild Desire", maka ia ingin dapat ilmu dari orang-2 yang dianggap layak dan berpengalaman .........

Bak dalam cerita Kho ping hoo, pergilah dia ke kedesa tetangga, naik getek menyusuri sungai kerumah Pak-De-nya ... Seorang Lurah di daerah yang cukup jauh dari desanya.
Pak De - nya yang seorang Lurah mesti pengalaman dan memiliki jam terbang yang jauh lebih tinggi ....

Setelah acara basa-basinya selesai, kemudian si Bardhono bertanya bagaimana memuaskan sang istri, maka beginilah kira-2 advis Pak-De-nya.
"Tenang saja dono ... mumpung waktunya masih 2 bulan lagi, ada baiknya "barang"mu kamu gedein dulu ... Caranya di celup di dalam teh "basi" ...(teh basi adalah teh yang sudah sedikitnya semalam berada dalam teko/poci dan berkasiat untuk membesarkan "apa saja" yang direndam disitu).

Terima kasih banyak untuk petunjuknya Pak-De ..., jawab si Bardhono dengan bahagia setelah mendengar advis dr pak de nya.
Bener .... selama 2 bulan menjelang perkawinan, pemuda Bardhono rajin nyelup barangnya ke teh "basi" ...

Kemudian tibalah waktunya .... pas malam pertama .....seluruh isi desa geger ... Pengantin perempuan menangis dengan kerasnya.... padahal waktu sudah jam 2.00 malam ...
Pak De nya yang ikut nginep disitu, ikut kaget dan senyum2 ...wah anjuranku pasti siiip ini fikirnya ...
Namun ternyata si pengantin perempuan malah komplain ... karena barangnya mas Bardhono sangat kecil ...hanya sebesar lidi ... Pak De kaget luaaaar biasa ... lho kok bisa kebalikannya ...

Pak de pun bingung ia merasa bertanggung jawab ... advisnya kok bisa jadi cikal bakal keributan ... 
Usut punya usut ... kesalahan bukan pada advis Pak De, tapi pemuda Bardhono yang keliru nyelup pakai ... Slimming Tea nya, Mustika Ratu.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Powerade Coupons